Minggu, 12 Agustus 2012

Kolaborasi 2NE1 dengan Sung Ha Jung


2NE1 memberikan kejutan untuk penggemar yang dirilis pada tengah malam tanggal 1 Agustus.

Pada tengah malam tanggal 1 Agustus melalui Cast TV Naver, sebuah video 'YG ON AIR kolaborasi X 2NE1 Jung Sung Ha' disiarkan untuk menyenangkan fans di seluruh dunia.

Dalam video tersebut, Jung Sung Ha tampil bersama dengan 2NE1 untuk lagu seperti 'Lonely' dan 'I Love You' dalam sebuah kolaborasi akustik yang unik dan memamerkan nuansa yang berbeda dari seperti apa yang awalnya terdengar.

'I Love You' lagu yang terutama menonjol dalam kolaborasi akustik karena memungkinkan anggota 2NE1 untuk sempurna menyampaikan lirik dengan suara-suara menenangkan mereka dan kemampuan vokal mereka.

Jung Sung Ha adalah bintang Youtube video gitar yang telah mencapai 3 miliar viewers di seluruh dunia. Dia juga melakukan versi akustik dari lagu 2NE1 yang lain dan mendapat perhatian banyak karena hal ini.

YG Entertainment menyatakan bahwa mereka selalu mengagumi video gitar Jung Sung Ha dan dengan demikian memutuskan untuk mengundang dia untuk  berkolaborasi dengan 2NE1. Jung Sung Ha mengungkapkan bahwa dia memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan Big Bang dan 2NE1 segera.

Dalam video tersebut, para anggota 2NE1 menyatakan bahwa mereka telah menyaksikan bakat Jung Sung Ha melalui video sebelum dan diminta untuk membawakan lagu.

Setelah kejutan ini, sekarang 2NE1 akan mengalihkan perhatian mereka ke dalam tur konser dunia mereka.

Setelah selesai mereka berhenti Seoul wisata Dunia 'Evolusi Baru' mereka pada tanggal 28 dan 29, gadis-gadis berikutnya akan menuju ke tempat-tempat seperti New Jersey, Amerika pada tanggal 17 Agustus di Los Angeles pada 24 Agustus dan 3 kota di Jepang di bulan September untuk tampil untuk penggemar mereka.



credit : id.omg.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar