Sabtu, 18 Agustus 2012

Kepribadian Menurut Tanggal Lahir

Lahir tanggal 5 dan 17
Anak yang lahir tanggal ini biasanya optimis. Dia punya cita-cita tinggi dan selalu ingin meraih prestasi. Dia suka bekerja dengan sunggu-sunggu. Apapun yang dikerjakan biasanya berhasil. Namun begitu, dia anak yang punya watak keras. Apapun yang diinginkannya selalu ingin dia dapatkan. Dia memandang segala sesuatu dari segi yang menguntungkan. Kalo ada hal yang tak menguntungkan, lebih baik tidak dikerjakan.
Sayangnya, dia suka menganggap remeh orang lain,. Dalam soal cinta, berhati-hatilah. Dia cepat bosan dan ingin ganti pacar. Tapi kalau sudah menyukai seseorang, dia akan cinta setengah mati.

Lahir tanggal 15, 20 dan 26
Jangan mengharapkan sikap romantis dari anak yang lahir tanggal ini. dia tergolong kurang serius dan masa bodoh dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu, jika ada masalah, dia akan bersikap penuntun, pengertian. Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan dan menimbulkan huru-hara.
Dalam hal percintaan, dia menuntut lebih diperhatikan, tapi tidak menuntut banyak dari pasangannya. Dalam pergaulan dia disukai teman-temannya karena setia kawan.

Lahir tanggal 12 dan 19
Anak yang lahir tanggal ini memang suka dipuji. Dia berharap setiap orang menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya, diaa suka berdandan dan berpakaian rapi. Karena itu, dia suka membelanjakan uangnya untuk menujukkan penampilannya. Dalam kehidupan sehari-hari dia anak yang cukup disegani karena punya jiwa pemimpin. Sifatnya yang bijaksana membuatnya disenangi dalam pergaulan. Dalam cinta, dia tipe anak yang susah.

Lahir tanggal 7, 28, dan 31
Dia seorang anak yang punya sifat terbuka, suka berterus terang dan jujur. Dalam soal pekerjaan, dia bisa diandalkan. Namun, dia mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai segala sesuatu dengan cara mudah.
Dia tidak begitu antusias dalam soal samara. Baginya, cinta untuk mengisi waktu luang. Tapi kalo sudah bercinta, dia akan sangat hati-hati. Dia juga tipe perayu. Kalo pasangannya nggak bisa dipercaya dan selingkuh, dia nggak segan-segan meninggalkannya.

Lahir tanggal 22 dan 25
Anak yang lahir tanggal ini punya karakter yang susah dimengerti. Kadang kala dia disukai karena kebaikannya, kadang kala dibenci karena perbuatannya. Namun dengan teman-temannya, dia sangat pengertian dan ramah.
Dalam berbagai situasi, dia lebih suka merendahkan diri dan jarang sekali mau menonjolkan kelebihannya. Dia tipe suka bekerja keras dan ingin mengerjakan sesuatu dengan detil. Dia juga tipe perayu, sering teman-temannya suka menjulukinya sang asmara.

Lahir tanggal 3, 18, dan 29
Sifat khas anak yang lahir pada tanggal ini sabar dan pandai menguasai diri. Dia akan berpikir dahulu sebelum bertindak. Tapi, jangan coba-coba mempermainkan anak ini, walaupun jarang marah, tapi kalau sudah mara, dia akan ngamuk dengan tak terduga.
Dia tergolong anak yang bijaksana dan bertanggung jawab. Sifat jujur dan ramah adalah modal utamanya dalam bergaul, sehingga dia disukai banyak orang. Dalam soal cinta, dia tipe yang sulit dimengerti. Dia bisa menyembunyikan rasa cinta pada orang yang disukainya.

Lahir tanggal 10, 16, dan 21
Dia tipe anak yang suka bekerja keras. Dia punya nafsu tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya. Dalam pergaulan sehari-hari, dia anak yang mudah tersinggung. Namun begitu, dia seorang yang tabah dalam menghadapi persoalan.
Soal cinta, dia sangat setia. Sebab itulah dia mudah disenangi pacarnya. Sayangnya, dia tipe pencemburu terhadap hal-hal yang belum tentu benar. Kalo orang berbuat baik dengannya, dia kan berbuat lebih baik lagi. Tapi, kalo ada yang berbuat jahat padanya, dia akan lebih jahat lagi.

Lahir tanggal 8 dan 23
Anak yang lahir tanggal ini pertama sangat perasa. Kepada teman-temannya bersikap lembut dan bijaksana. Namun begitu, dia suka merasa tersisih dari teman-temannya karena rasa rendah dirinya yang amat sangat.
Baginya hidup itu take and give. Dia tidak akan bisa menerima kalo Cuma sepihak. Kelemahannya yang paling menonjol adalah gugup dan selalu dihantui perasaan khawatir. Dalam urusan cinta, dia seseorang yang tabah dan rela berkorban demi pacarnya.

Lahir tanggal 4 dan 13
Anak yang lahir tanggal ini biasanya pandai, suka bergaul, tapi mudah berubah pendapat. Soal cinta, dia tergolong mata keranjang dan suka gonta-ganti pacar. Sifat ini membuat banyak orang tidak suka padanya, apalagi bersimpati.
Dia suka bersifat dingin dengan orang lain. Karena dia menganggap orang lain faktor timbulnya masalah. Tapi, dia punya sifat kelakar, mudah tertawa, dan kadangkala bersikap kekanak-kanakan.

Lahir tanggal 6, 14, dan  27
Dia tipe anak yang nggak mau kalah dan pantang menyerah. Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuatnya disenangi. Dia juga tipe anak yang nggak mau ngotot, bersitegang mempertahankan pendapat. Baginya, hidup itu bagai air mengalir.
Dalam soal cinta, dia ingin memberikan yang terbaik kepada orang yang dicintainya. Namun begitu, harga dirinya yang terlalu tinggi membuatnya tidak pernah mengerti mengapa seseorang suka menolak kebaikannya.

Lahir tanggal 2, 24, dan 30
Anak yang lahir tanggal ini sangat perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuatnya lebih suka tinggal di rumah. Dia suka mengerjakan hal-hal yang dianggapnya penting. Banyak orang ingin bergaul dengannya karena wataknya yang lembut dan ramah.
Dia tipe anak yang tertutup. Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianati oleh orang yang sangat dicintainya. Namun begitu, dia selalu bersikap tenang dan tak grasa-grusu dalam bertindak. Sayangnya, untuk soal masa depan, dia sering pesimis dan mengalah sebelum mencoba.

Lahir tanggal 1, 9, dan 11
Pada dasarnya, anak yang lahir pada tanggal ini pendiam dan agak kolot. Tapi, kalo sudah kenal dekat, dia bisa berkicau kayak burung betet. Dia bisa mesra, tapi hanya dengan orang tertentu. Anak seperti ini cenderung punya seorang sahabat.
Dia tipe anak yang mudah tersinggung. Karena sifatnya itu, ada beberapa orang yang tidak menyukainya. Namun begitu, dia juga disukai banyak temen yang tidak kenal dengat dengannya. Dalam soal asmara, dia sanggup berbuat apa saja untuk memenuhi keinginannya. Tapi, hati-hati yang jadi pacarnya, karena dia lebih mementingkan sahabat. Gawatnya lagi, dia rela memutuskan cintanya demi persahabatan yang sudah terjalin lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar