Minggu, 10 Juni 2012

f(x) akan rilis Mini Album Electric Shock


f(x) - Electric Shock

SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi gilrband asal Korea f(x) mengumumkan, bahwa f(x) akan merilis mini album terbaru. Album tersebut akan dirilis minggu depan.
“Sepertinya kami akan menjadwalkan lebih cepat untuk merilis album terbaru f(x),” ujar salah satu perwakilan SM Entertainment.
Girlband yang berangotakan Victoria, Amber, Sulli, Krystal dan Luna tersebut akan merilis mini album mereka dengan judul “Electric Shock”. Pada tanggal 10 Juni mereka akan merilis mini album baru di seluruh dunia
“Mini album f (x) akan dirilis diseluruh dunia dan itu akan menjadi album baru pertama mereka sejak ‘Hot Summer’ pada tahun 2011 lalu,” ujar perwakilan SM Entertaiment di situs portal musik Korea.
‘Electric Shock’ salah satu  judul lagu  digambarkan sebagai lagu  elektronik-dance  dan ritmis. Lagu lainnya termasuk “Jet”, sebuah lagu yang meriah dengan irama hip-hop dan tari elektronik, di mana Amber terlibat langsung dengan lirik rap.
Track ketiga “Zig Zag” bernyanyi tentang melarikan diri realitas dan perjalanan ke dunia lain,  sedangkan lagu “Stranger Beautiful” akan menampilkan Amber, Luna dan Krystal bernyanyi bersama. Dua lainnya lagu termasuk“Love Hate” dan “Let’s Try,”sehingga total 6 lagu untuk yang ada dalam album mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar