Minggu, 06 Mei 2012

SNSD Tae Ti Seo Rilis Album Pertama Mereka


Kamis 19 April, SM Entertainment, agensi dari SNSD mengumumkan "Anggota SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akan membentuk kelompok unit SNSD-Tae Ti Seo dan akan segera merilis album pertama mereka."

Kelompok unit SNSD akan merubah anggotanya sesuai dengan gaya musik dan konsep. Hal ini untuk menonjolkan bakat dari masing-masing anggota SNSD.

Album debut kelompok unit TWINKLE, dijadwalkan akan dirilis 2 Mei mendatang. Terdiri dari berbagai genre musik yang berbeda disertai dengan suara Seohyun yang menarik serta keahlian bermusiknya. Termasuk video klipnya, lagu ini diharapkan akan menjadi hits. 

Tae Ti Seo akan lebih dulu merilis lagu mereka yang berjudul "Twinkle" di iTunes 29 April mendatang. Sedangkan mini album mereka akan dirilis secara online pada 30 April.

Dikomposeri oleh Brandon Fraley, Jamelle Fraley, dan Javier Solis dari Jam Factory. "Twinkle" akan mengingatkan kita pada musik dari Stevie Wonder di era 70an dan 80an. Dibarengi dengan arrangement yang khas dan ritme yang modern, "Twinkle" diciptakan sebagai genre medium-tempo Soul Punk.

Tae Ti Seo berencana menarik para fansnya di seluruh dunia dengan jenis musik yang berbeda dari SNSD. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar